3 APLIKASI MEMBUAT LOGO DI ANDROID TERBAIK 2021 (UNLOCKED)

Selamat sore kawan online. Apa kabarnya hari ini? semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Balik lagi bareng kami di rekomendasi aplikasi terbaik dan terbaru update bulan ini. Jadi aplikasi yang akan review pada kesempatan yang berbahagia ini adalah aplikasi pembuat logo. Aplikasi nantinya bisa kalian gunakan untuk membuat logo brand atau usaha yang sedang kalian jalani saat ini. Oke, tanpa basa basi lagi mari kita mulai pembahasannya.

1. LOGO MAKER

Logo maker merupakan aplikasi pembuat logo terbaik yang menyediakan ribuan logo yang siap untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat logo dengan kategori apapun, hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan banyak logo dengan berbagi jenis genre seperti esport,  satwa, pertanian, bisnis dan logo genre lainnya yang tidak kalah menarik. 

Semua logo yang tersedia dalam aplikasi ini merupakan logo pilihan terbaik. menariknya lagi, kalian bisa memilih salah satu logo dari aplikasi ini dan mengeditnya sesuai yang kalian inginkan, seperti menambahkan latar belakang, seni, tulisan, memberi warna atau menambahkan gambar lainnya. Semua tersedia lengkap dalam aplikasi ini.

Size: 12 MB

Version: 1.0.50

Categorya: Bussiness

DOWNLOAD LOGO MAKER

2. ESPORT LOGO  

Esport logo merupakan aplikasi pembuat logo yang menyediakan banyak logo esport pilihan terbaik yang memiliki desain yang unik dan menarik. Salah satu yang keren dari aplikasi ini adalah kalian bisa menambahkan nama  sendiri di semua logo yang tersedia dalam aplikasi ini. 

ada ribuan template logo dalam aplikasi ini yang siap untuk di gunakan dan untuk memudahkan menemukan logo yang kalian cari, aplikasi ini telah memisahkan logonya ke dalam berbagai kategori. Kalian bisa memilih salah satu logo dalam aplikasi ini dan mengeditnya seperti menambahkan teks, stroke, outline  dan background.

Size: 32 MB

Version: 0.0030

Categorya: Bussiness

DOWNLOAD ESPORT LOGO 

3. LOGO DESIGNER

Logo designer merupakan aplikasi pembuat logo terbaik dimana kalian akan menemukan ribuan template logo yang siap untuk digunakan. Di aplikasi ini kalian akan dibuat takjub dengan hasil logo yang ditampilkan, hal itu dikarenakan logo yang tersedia dalam aplikasi ini merupakan logo pilihan terbaik. 

menariknya lagi, template logo yang disediakan sudah dikategorikan menjadi beberapa bagian seperti logo bisnis, umum, musik, kendaraan dan logo lainnya, sehingga dengan begitu akan memudahkan kalian mencari logo yang kalian inginkan. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengedit logo sesuka hati seperti menambahkan teks, ikon, unggah, latar belakang dan pengeditan lainnya

Size: 17 MB

Version: 2.0

Categorya: Bussiness

DOWNLOAD LOGO DESIGNER 

Itulah 3 aplikasi pembuat logo rekomendasi dari kami, Semoga aplikasi ini bermanfaat dan dapat mendukung bisnis atau usaha yang sedang kalian jalani sehingga bisa berkembang dengan logo yang telah kalian buat menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan ini.