6 APLIKASI PERCEPAT PENGISIAN BATERAI HP TERBAIK WORK 100% (UNLOCKED)

Terimakasih sudah berkunjung diblog mimin yang sederhana. Oke baik, mimin akan merekomendasikan aplikasi percepat pengisian baterai update terbaru. Jadi untuk kalian yang malas sekali menunggu pengisian baterai penuh, kami merekomendasikan ini untuk kalian coba. Aplikasi ini ada 4 dan semua aplikasi ini gratis, itu artinya kalian tidak perlu melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. Tanpa basa basi lagi, mari kita mulai pembahasannya..

1. BATERAI GURU

Baterai guru, mendengar nama guru bukan berarti aplikasi ini digunakan untuk mencas hp guru. jadi baterai guru ini merupakan aplikasi pengisi daya baterai tercepat yang pernah kami coba. Kalau dilihat tampilan desainnya aplikasi ini sangat menarik untuk kalian coba. 

Karena dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melakukan pengisian baterai dalam waktu yang sangat singkat. Di dalam aplikasi ini kalian akan melihat sejauh mana performa hp kinerja hp kalian dan kalian juga akan mengetahui informasi kapasitas baterai hp kalian. 

Aplikasi ini akan memberikan informasi sedetail-detailnya agar kinerja hp kalian tetap terjaga. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur lain, seperti menyediakan informasi suhu baterai, kesehatan baterai, riwayat pengisian dan fitur menarik lainnya.

App Name:                    Battery Guru

Developer:                     Paget96

Category:                      Tools

Size:                               5.9 MB

Version:                         1.9.4

Mod Info:                      Mod Extra 

DOWNLOAD BATERAI GURU

2. AMPERE  

Ampere merupakan aplikasi percepat pengisian sederhana namun memiliki fitur yang sangat canggih. Pada saat pertama kalian melakukan pengisian baterai hp kalian menggunakan aplikasi ampere ini, maka kalian akan melihat tampilan informasi kapasitas baterai hp kalian. 

Tujuan di tampilan informasi ini mengetahui kinerja baterai hp kalian sejauh mana. Berbeda dengan aplikasi lainnya, kabel usb atau kabel cas hp kalian ketika menggunakan aplikasi ini akan mengevaluasi pengisian daya hp kalian agar tetap berjalan dengan baik. 

Hal itu dilakukan agar pengisian baterai bisa terisi penuh dengan cepat. meskipun dikatakan aplikasi sederhana, namun tetapi aplikasi ini memiliki kemampuan pengisian yang hanya memerlukan waktu yang sangat singat. Daripada penasaran kecepatannya, silakan di coba saja.

App Name:                    Ampere

Developer:                     Braintrapp

Category:                      Tools

Size:                               7.0 MB

Version:                         3.42

Mod Info:                      Pro Mod 

DOWNLOAD AMPERE

3. FAST CHARGER PRO

Fast charger merupakan aplikasi percepat pengisian baterai professional. Dikatakan professional karena aplikasi ini sudah terbukti membantu banyak pengguna dalam melakukan pengisian cepat pada baterai hp mereka. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah dorongan. 

Fungsi dari fitur ini untuk mendeteksi masalah buruk yang dapat menggangu pengisian, sehingga dengan begitu kinerja pengisian baterai hp kalian akan berjalan lebih cepat dari biasanya. Aplikasi ini juga menyediakan informasi daya baterai kalian, seperti suhu, kesehatan, tegangan dan informasi lainnya. 

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kegunaan lain yang dapat membantu mengoptimalkan hp kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya. kegunaan lainnya itu seperti mendinginkan cpu, membersihkan sampah, mengoptimalkan memori dan kegunaan lainnya.

App Name:                    Fast Charger

Developer:                     NUOTEC

Category:                      Tools

Size:                               7.4 MB

Version:                         5.12.2

Mod Info:                      Vip 

DOWNLOAD FAST CHAGER PRO

4. CEPAT CHARGER 

Cepat charger merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mempercepat pengisian daya ponsel kalian. Apalagi untuk kalian yang suka lama-lama berselancar di media sosial dan malas mencas hp dalam waktu yang lama. 

mungkin aplikasi ini bisa menjadi solusinya agar pengisian tersebut menjadi lebih cepat. aplikasi ini memiliki fitur pengoptimalan, dan ketika kalian mengklik pengoptimalan ini maka aplikasi ini akan bekerja dengan sendiri seperti membersihkan ram, mematikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang, mengurangi kecerahan hp kalian dan masih banyak lagi kinerja lainnya. 

Memang di akui, aplikasi ini memilki tampilan yang sederhana, akan tetapi fitur yang disediakan jauh lebih baik dari aplikasi percepat pengisian baterai lainnya. Daripada penasaran dengan aplikasinya seperti, lebih baik di download saja.

App Name:                    Fast Charging

Developer:                     ECO MBOBILE

Category:                      Tools

Size:                               7.3 MB

Version:                         2.1.60

Mod Info:                      Pro 

DOWNLOAD CEPAT CHARGER 

5. ACCU BATERAI

Accu baterai merupakan aplikasi percepat pengisian baterai  dimana dapat melindungi kesehatan baterai ponsel kalian dengan ilmu pengetahuan. Kinerja aplikasi ini menggunakan metode yang didasarkan pada pengetahuan ilmiah dengan cara memperlihatkan data pengukuran yang sebenarnya dan menjelaskan bagaimana penghemat baterai diakulasi dengan cara yang transparan. 

Aplikasi ini akan mempercepat pengisian baterai ponsel kalian sampai dengan 20 kali lipat dari biasanya. Aplikasi ini akan membantu menjalani siklus pengisian daya sehingga baterai ponsel kalian akan jauh lebih hemat dari biasanya. Lebih jelasnya begini, semakin lama kalian menggunakan aplikasi ini maka akan semakin baik pula analisa kinerja ponsel kalian. Semoga Bermanfaat.

App Name:                    Accu Battery

Developer:                     Digibites

Category:                      Tools

Size:                               5.7 MB

Version:                         1.4.4

Mod Info:                      Pro Modded 

DOWNLOAD ACCU BATERAI 

6. FANCY BATERAI

Fancy baterai merupakan aplikas percepat pengisian baterai terbaik yang memiliki banyak pengguna untuk saat ini, kenapa demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi selain bisa gunakan sebagai percepat pengisian baterai, kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan virus, membersihkan telepon, meningkatkan kinerja ponsel dan masih banyak lagi fungsi yang lain. 

Aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi yang serba bisa, karena semua bisa dilakukan. Fungsi utama percepat ponsel ini yaitu dapat mempercepat pengisian baterai 10 kali lipat dari biasanya.. 

Selain itu aplikasi memiliki alat pembersih yang cukup cepat seperti membersihkan ruang penyimpanan dari virus, membersihkan cache untuk menguatkan ram dan masih banyak lagi. Kalau kalian tertarik dengan aplikasinya, silakan di coba saja.

App Name:                    Fancy Battery

Developer:                     Fancy Mobile

Category:                      Tools

Size:                               11.5 MB

Version:                         3.1.5

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD FANCY BATERAI  

Itulah tadi 6 aplikasi percepat pengisian rekomendasi dari mimin, semoga aplikanya bermanfaat ya teman-teman. Oh iya, mimin juga banyak membahas aplikasi terbaik lainnya dan aplikasinya sudah gratis semua, di cek ya. Terimakasih.