6 APLIKASI PENGIRIM DAN PENERIMA FILE TERCEPAT DI ANDROID (UNLOCKED)

Sering terjadi pengiriman lambat saat mengirim file ke hp teman, pengen yang lebih cepat saat penerimaannya. Jika itu masalahnya, kalian bisa coba 3 aplikasi yang akan kami rekomendasikan ini untuk membantu kalian dalam mengirim dan menerima file ke hp android dalam waktu yang sangat singkat. Aplikasi ini kami rekomendasikan dalam versi terbaru dan sudah full unlocked.

1. INSHARE

Inshare merupakan salah satu aplikasi pengirim dan penerima file apapun dengan sangat cepat. aplikasi ini mampu mengirim file 200 kali lebih cepat dari bluetooh, kecepatan pengirim filenya sebesar 40 mbps dan kerennya lagi video dengan ukuran 1 gb terkirim hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. 

Tentunya aplikasi ini tidak membutuhkan data internet dalam mengirim dan menerima file, kalian bebas mengirim file secara offline kapan dimana saja dengan mudah. Hanya saja dalam mengirim dan menerima file, teman kalian harus memiliki aplikasi inshare terlebih dahulu, selain dari aplikasi inshare ini, filenya tidak akan bisa terkirim. Jika kalian tertarik untuk mencobanya, silakan di download saja.

App Name:                    Inshare

Developer:                     Inshot Inc.

Category:                      Tools

Size:                               12.2 MB

Version:                         1.4.0.2

Mod Info:                      Pro 

DOWNLOAD INSHARE

2. EASY SHARE

Easy share merupakan aplikasi pengirim dan penerima file tercepat menggunakan wifi. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengirim dan menerima tanpa harus menggunakan Bluetooth, karena pengirim dan penerima melalui wifi menggunakan aplikasi jauh lebih cepat dibandingkan dengan Bluetooth. 

Meskipun aplikasi ini memiliki sedikit pengguna, akan tetapi memiliki fitur yang menarik dimana kalian dapat mengirim dan menerima file dari ke pc atau computer menggunakan https server. Kesimpulannya adalah, aplikasi ini mampu mengirim dan menerima file melalui wifi dengan kecepatan 20Miliar perdetik.

App Name:                    Easy Share

Developer:                     MobileIdea Studio

Category:                      Tools

Size:                               5.8 MB

Version:                         1.2.90

Mod Info:                      Pro 

DOWNLOAD EASY SHARE

3. SHARE IT

Shareit merupakan aplikasi pengirim dan penerima file nomor satu di play store. Aplikasi ini mampu mengirim file apapun dalam waktu yang sangat singkat, seperti mengirim file foto, music, aplikasi, game dan yang lainya. Pengirim file aplikasi yang satu ini 200 kali lebih cepat dari Bluetooth. 

Hanya saja kecepatan pengirim dan penerimannya hanya sebesar 20 mbps saja, lebih kecil dari aplikasi inshare. Meskipun begitu, aplikasi ini dipercaya banyak orang dari seluruh dunia dalam mengirim dan menerima file dalam kapasitas yang sangat besar. yang menarik dari aplikasi ini adalah dimana  kalian akan menemukan banyak video ataupun musik yang trending dibeberapa platform.

App Name:                    Shareit

Developer:                     Smart Media4U

Category:                      Tools

Size:                               42.2 MB

Version:                         5.9.23

Mod Info:                      Mod 

DOWNLOAD SHAREIT

4. SHAREME


Shareme merupakan aplikasi pengirim dan penerima file yang telah di download 500 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini telah dipercaya oleh banyak orang dari seluruh dunia dalam mengirim dan menerima file dalam waktu yang singkat. 

Aplikasi ini telah mendukung semua jenis Hp android, jadi akan lebih memudahkan dalam mengirim ataupun menerima file. Hal yang paling penting ketika kalian ketika menggunakan aplikasi ini adalah privasi keamanan kalian akan terjaga dengan baik. 

Dalam mengirim dan menerima file kalian tidak perlu menggunakan data internet, kalian bisa melakukannya dalam bentuk offline. File apapun, baik itu foto, video ataupun aplikasi bisa di kirim menggunakan aplikasi yang satu ini.

App Name:                    Shareme

Developer:                     Xiomi Inc.

Category:                      Tools

Size:                               6.73 MB

Version:                         1.33.00

Mod Info:                      Beta Mod 

DOWNLOAD SHAREME

5. SEND ANYWHERE


Anywhere merupakan aplikasi pengirim file bisa dibilang sangat direkomendasikan untuk kalian coba, walaupun fitur yang disediakan tidak sebaik aplikasi ini yang pertama dan kedua tadi, hanya saja aplikasi ini mampu mengirim file apapun dengan sangat cepat. 

Selain itu aplikasi ini juga mudah digunakan, kalian hanya membutuhkan tautan atau kode dalam mengirim atau menerima file. Sederhana sekali bukan. daripada penasaran, silakan dicoba saja.

App Name:                    Send Anywhere

Developer:                     Estmob Inc.

Category:                      Tools

Size:                               22.1 MB

Version:                         21.6.3

Mod Info:                      Unlocked 

DOWNLOAD ANYWHERE

6. ZAPYA

Zapya merupakan aplikasi pengirim dan penerima file tercepat yang pernah kami coba. yang menarik ketika kalian menggunakan aplikasi ini terlihat dari desain tampilannya, menurut kami tampilannya jauh lebih keren dibandingkan dengan aplikasi lainnya. 

Dalam mengirim dan menerima file, kalian tidak perlu menggunakan koneksi internet atau wifi. Kalian dapat mengirim file dalam keadaan offline kapan dan dimana dengan mudah dan akan selalu terhubung dengan cepat, sekalipun itu hp kalian dalam keadaan tidak dinyalakan. 

Untuk itu agar tidak ribet saat pengirim dan penerima file, kalian disarankan untuk membuat grup, tujuannya agar penerima file lebih cepat menerima file tersebut meskipun memiliku ukuran yang besar.

App Name:                    Zapya

Developer:                     DewMobile

Category:                      Tools

Size:                               35.2 MB

Version:                         6.0.1

Mod Info:                      Vip 

DOWNLOAD ZAPYA 

Itulah tadi 6 rekomendasi aplikasi mengirim dan menerima file di sebuah hp android. Kira-kira menurut kalian nomor berapa yang paling direkomendasikan? silakan tinggalkan komentar. Sekian dari kami dan tunggu updatetan aplikasi dari kami di pembahasan selanjutnya. Terimakasih.