3 APLIKASI BACA MANGA TERBAIK NEW CHAPTER BAHASA INDONESIA (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel pada hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi baca manga terbaik yang sudah terupdate di bulan ini. Dari ketiga aplikasi ini hanya ada 2 yang memiliki bahasa indonesia. Dan berikut ini pembahasan dar 3 aplikasi tersebut.

1. BACA KOMIK

Baca komik pernah juga kami review di artikel sebelumnya. Kenapa ingin kami review kembali? hal itu dikarenakan aplikasi ini telah di update ke dalam versi terbaru. Tentunya bacaan komik manga, webtoon dan bacaan yang lainnya akan sedikit berbeda dari aplikasi dengan versi yang lama. 

Lebih singkatnya begini, bacaan komik manga di aplikasi sebelumya yang belum di update ke chapter cerita terbaru, di aplikasi baca komik yang versi terbaru ini kalian akan mendaptkan updatetan ceritanya. 

Mungkin di antara kalian ada yang bertanya, baca komik itu apa? jadi aplikasi baca komik ini merupakan aplikasi buatan orang Indonesia dimana kalian akan mendapatkan banyak bacaan komik, manga, webtoon dan bacaan yang lainnya dalam bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan banyak genre, tentunya bacaan yang disajikan di aplikasi ini merupakan bacaan manga terbaik dari berbagai negara.

DOWNLOAD BACA KOMIK 

2. MANGA DOGS

Manga dogs merupakan aplikasi baca komik terbaik yang banyak di gandrungi kaum remaja di dunia. Aplikasi ini selalu menyediakan manga, manhwua dan manhwa original terbaik dari seluruh dunia dan juga aplikasi ini mengupdate bacaannya ini hampir setiap hari, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada bacaan terbaru. 

Ada banyak sekali judul manga yang tersedia dalam aplikasi ini, kira-kira mungkin sebanyak 3000 judul bacaan dan setiap bacaannya dikategorikan menjadi beberapa bagian, jadi kalian bisa memilih bacaan dari genre mana yang ingin kalian baca. Aplikasi ini menyediakan bacaan popular, artinya bacaan yang banyak di baca dari aplikasi ini dan bacaan yang paling di gemari setiap minggunya.

DOWNLOAD MANGA DOGS 

3. MANGA TOON

Manga toon merupakan salah satu bacaan manga terbaik yang sudah dilengkapi bahasa Indonesia. Aplikasi ini menyediakan beragam bacaan manga terbaik dari seluruh dunia. Perlu kalian ketahui bahwa bacaan manga dalam aplikasi ini selalu di update hampir setiap hari, jadi kalian tidak akan pernah ketinggalan setiap kali ada bacaan manga terbaru. 

Kerennya lagi, kalian bisa mendownload bacaan manganya terlebih dan ketika kalian tidak memiliki paket internet, kalian bisa membacanya dalam keadaan offline. Selain manga, aplikasi ini menyediakan berbagai bacaan novel dari penulis baik itu dari Indonesia atau dari negara lain. 

Jika kalian punya keterampilan dalam membuat cerita, aplikasi ini juga menyediakan komunitas menulis bagi yang ingin menulis di aplikasi manga toon ini sendiri. kesimpulannya adalah, bacaan manga toon ini wajib banget untuk kalian baca karena sudah berbahasa Indonesia.

DOWNLOAD MANGA TOON 

Itulah tadi 3 aplikasi baca manga terbaik yang sudah update di bulan ini. Kami berharap aplikasi yang kami rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.