CARA MENGUBAH HP ANDROID MENJADI SEPERTI IPHONE 13

Sesuai dengan judul video hari ini saya membagikan tutorial cara mengubah tampilan hp android menjadi seperti tampilan iphone 13. 

Dalam tutorial ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi bernama Phone 13 launcher iOs 15 dan kabar baiknya lagi saya akan membagikan aplikasi ini dalam bentuk premium, itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. 

Lalu bagaimana caranya?

DOWNLOAD PHONE LAUNCHER 13 iOS 15 

Terlebih dahulu silakan download aplikasi Phone 13 Launcher iOs 15 di link yang sudah saya sediakan. setelah itu instal dan buka aplikasinya. 

Di tampilan awal aplikasi pilih jenis wallpaper yang kalian inginkan, lalu klik get started. Langkah selanjutnya izinkan control center aplikasinya dengan cara menekan Ok enable now. Lalu izinkan juga tampilan notifikasi aplikasinya dengan cara klik ok, enable now. 

Setelah itu centang full screen pada tema iphonenya, klik get started. Setelah itu centang membuat widget dan izinkan akses, pilih set default as phone 13 launcher. 

Maka secara otomatis tampilab hp android kalian akan seperti tampilan yang ada pada hp iphone 13. Silakan kalian percantik sendiri tampilan iphonenya ingin seperti apa, atur sesuai kebutuhan saja dan nikmatin fitur premium lainnya yang disediakan aplikasi ini. 

Selamat mencoba.