3 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Ala Selebgram (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto ala selebgram dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VSCO

Vsco merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur yang menarik dan filter bergaya aesthetic. tidak heran banyak para selebgram menggunakan aplikasi yang satu ini dalam pengeditan foto mereka. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali filter aesthetic yang akan membuat foto kalian terlihat lebih menarik untuk dilihat. selain itu, aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan pengatur cahaya, seperti kontras, eksposur, saturasi dan masih banyak lagi. Kami pastikan, dengan menggunakan aplikasi ini foto kalian akan terlihat layaknya seperti para selebgram.

DOWNLOAD VSCO 

2. LIGHTROOM

Lightroom merupakan aplikasi edit foto yang sering di gunakan oleh para selebgram untuk mempercantik foto mereka agar terlihat lebih aesthetic. Maka tidak heran, aplikasi ini telah di download sebanyak 100 juta pengguna di play store. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di PC seperti photoshop. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur pengeditan yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto manapun, seperti preset, cahaya, warna, efek dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. 

DOWNLOAD LIGHTROOM 

3. LENS DISTORTION

Lens distortion merupakan aplikasi edit foto yang belum lama rilis di play store, meskipun begitu alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini jangan kalian ragukan. Memang kalau dilihat dari tampilannya sangat sederhana, akan tetapi preset yang disediakan aplikasi ini sangat aesthetic sekali dan tentunya akan membuat foto kalian terlihat lebih keren dari aslinya. 

Kalian juga akan menemukan efek lighting, rain, snow, efek bintik-bintik, fungsinya untuk membuat foto kalian terlihat layaknya seperti para selebgram. Aplikasi ini juga menyediakan adjust, dengan fitur ini kalian dapat mengatur pencahayaan foto kalian, seperti brigtnees, kontras, color, opositas dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD LENS DISTORTION 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto ala selebgram rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya.