6 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik di Android (Unlocked)

 

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 6 aplikasi edit foto terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 6 aplikasi edit foto tersebut.

1. STORY ART

Story art merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan template foto aesthetic. Template foto yang disediakan aplikasi ini merupakan template yang sering digunakan para selebgram untuk membuat tampilan foto mereka terlihat lebih menarik. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template untuk membuat cerita insta stori ala selebgram. 

Aplikasi ini juga kalian akan menemukan fitur keren yang akan membantu memudahkan kalian dalam mengedit foto menjadi lebih cepat. tersedia 2000 template pembuat cerita menjadikan aplikasi ini paling banyak diminati di play store dengan 10 juta pengguna. 

Maka tidak heran banyak para selebgram memilih aplikasi ini dalam pengeditan foto mereka. Tersedia juga 400 lebih template animasi, 3000 lebih template cerita kolase, 70 tema dengan desain warna yang berbeda dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD STORY ART 

2. FLTR 

FLTR merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom. Preset yang ditawarkan aplikasi ini merupakan preset yang sering digunakan para selebgram untuk membuat foto mereka terlihat lebih keren. tersedia 1000 lebih preset menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan preset lightroom. 

Kalian juga akan menemukan 74 paket dng, sorotan dan sampul Instagram. Aplikasi ini juga selalu mengupdate presetnya hampir setiap hari, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada preset baru di upload dalam aplikasi ini. cara menggunakan preset aplikasi ini sangat mudah sekali. Yaitu cari terlebih dahulu preset yang ingin kalian edit, lalu pilih buka. 

Maka preset tersebut akan langsung di impor ke aplikasi lightroom. Selanjutnya buka aplikasi lightroom, pilih semua foto, nantinya kalian akan melihat preset yang sudah kalian import tadi tersimpan. Setelah itu pilih preset, dan klik titik tiga bagian atas dan pilih salin pengaturan. 

Cari foto yang ingin kalian edit menggunakan aplikasi tersebut. Buka fotonya, pilih titik tiga bagian atas, setelah itu pilih tempelkan pengaturan. Bagaimana, cukup  mudah bukan?

DOWNLOAD FLTR 

3. VSCO

Vsco merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di dunia. Kenapa kami katakan demikian? Hal itu di buktikan dengan filter yang disediakan aplikasi ini. di aplikasi vsco ini kalian akan menemukan banyak filter dengan berbagai kreasi, filter-filter yang disediakan aplikasi ini merupakan filter yang sering digunakan oleh para selebgram di dunia. 

Maka tidak heran, kalian menemukan banyak selebgram memposting foto mereka dengan gaya aestetik, salah satu aplikasi yang mereka gunakan vsco ini sendiri, karena aplikasi ini sudah dipercaya banyak orang dari seluruh dunia untuk mengedit foto mereka agar terlihat lebih menarik saat upload di sosmed. 

Selain filter, aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan, dimana fungsi dari alat ini adalah untuk mengatur pencahayaan foto kalian agar terlihat menarik untuk di pandang. Alat yang disediakan juga sudah sangat lengkap seperti eskposur, kontras, saturnisasi, rona dan masih banyak lagi fitur lain yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD VSCO 

4. LIGHTROOM

Lightroom merupakan aplikasi edit foto yang sering di gunakan oleh para selebgram untuk memperindah foto mereka. Itulah mengapa aplikasi ini telah di download 100 juta pengguna di play store. Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang sangat lengkap yang akan membantu proses editing foto kalian menjadi lebih mudah. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur pengeditan yang tidak akan kalian temukan di aplikasi edit foto di aplikasi lain, seperti preset, cahaya, warna, efek dan masih banyak lagi fitur keren lainnya. Apalagi jika kalian memiliki foto yang burik dan sangat jelek sekali dilihat, kalian wajib banget coba aplikasi ini untuk mengedit foto tersebut menjadi lebih baik lagi. 

Tapi jika kalian ingin mengedit foto tersebut dengan cepat, kalian juga bisa menggunakan preset yang disediakan aplikasi ini dan preset ini merupakan preset yang sering digunakan oleh para selebgram dalam mengedit foto mereka.

DOWNLOAD LIGHTROOM 

5. LUMII

Lumii merupakan aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan oleh para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Kenapa demikian? Karena kalau kalian lihat dari fitur yang disediakan aplikasi ini sudah sangat lengkap sekali, yang bisa di bilang tidak kalah kerennya dengan aplikasi vsco. 

Dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter keren yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto kalian terlihat lebih baik lagi, filter yang disediakan aplikasi ini merupakan filter pilihan yang sering digunakan oleh para selebgram di dunia. 

Selain filter, di aplikasi ini juga kalian akan menemukan adjust, dimana di adjust ini terdapat dua pilihan yaitu dasar dan selektif, keduanya ini berfungsi untuk mengatur dan menyeleksi pencahayaan pada foto kalian, mulai dari kejenuhan, kontras dan yang lainnya. 

Di samping itu aplikasi ini juga tersedia efek kekinian yang patut banget untuk kalian coba, seperti efek cahaya, bling, tekstur, glith dan masih banyak lagi. Untuk fitur menariknya bisa kalian coba setelah mendownload aplikasi ini.

DOWNLOAD LUMII 

6. KOLORO

Koloro merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset keren yang akan membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic seperti halnya para selebgram. 

Preset yang disediakan aplikasi ini merupakan preset pilihan yang sering sekali digunakan oleh orang-orang untuk mempercantik foto mereka sebelum posting di sosial media. untuk memudahkan pencaharian preset, aplikasi ini telah mengkategorikan presetnya menjadi beberapa bagian, seperti preset morandi, amber, krim dan masih banyak lagi. 

Aplikasi ini menyediakan preset terbarunya yang menurut kami patut banget untuk kalian coba, seperti preset klasik, diamond, melancholy, glith, polaraid dan masih banyak lagi. Cara menggunakan aplikasi ini mudah saja, kalian hanya perlu mencari preset yang ingin kalian gunakan, lalu masukan foto yang ingin kalian edit. Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat mengatur pewarnaan fotonya agar terlihat lebih sempurna

DOWNLOAD KOLORO 

Itulah tadi 6 aplikasi edit foto ala selebgram rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik.