3 Aplikasi Pendingin CPU (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pendingin CPU terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. ONE BOOSTER

One booster merupakan aplikasi terbaik untuk meningkatkan kinerja hp android. Salah satu fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini adalah pendingin cpu. Dengan pendingin cpu yang disediakan aplikasi ini akan meningkatkan performa hp kalian seperti semula kembali hanya dengan satu klik saja. 

Itu artinya hp kalian yang mungkin terlihat panas karena sering digunakan, maka kami merekomendasikan aplikasi ini untuk mendinginkan hp kalian agar normal kembali.

DOWNLOAD ONE BOOSTER 

2. FANCY CLEANER

Fancy cleaner merupakan aplikasi terbaik untuk mengopotimalkan perangkat hp android. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa dalam meningkatkan kinerja hp. Salah satu fitur terbaik adalah pendingin cpu. 

Dengan menggunakan pendingin cpu yang disediakan aplikasi ini dapat menghentikan aplikasi dari penggunaan yang terlalu panas. Itu artinya kalian yang sering memiliki masalah hp yang terlalu panas, coba gunakan aplikasi ini untuk memperbaiki masalah tersebut.

DOWNLOAD FANCY CLEANER 

3. KEEP CLEAN


Keep Clean merupakan aplikasi peningkat performa kinerja hp android. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dimana dapat membantu mengoptimalkan perangkat hp android kalian. Salah satu fitur yang disediakan aplikasi ini adalah pendingin cpu, dimana pendingin cpu yang disediakan aplikasi ini bekerja secara maksimal dalam mendeteksi aplikasi yang membuat hp kalian menjadi panas. 

Tujaun utama dari cpu ini secara efektif untuk memantau dan mendinginkan suhu yang ada pada perangkat hp kalian.

DOWNLOAD KEEP CLEAN 

Itulah tadi 3 aplikassi pendingin CPU terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik.