3 Aplikasi Ubah Suara Dengan Banyak Efek Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengubah suara terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. PENGUBAH SUARA

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi terlaris di play store karena telah di download 10 juta kali. Itu artinya banyak orang mempercayai aplikasi ini untuk mengubah suara mereka dengan kualitas suara yang jernih. 

Ada beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini salah satunya adalah alat perekaman audio, kerennya lagi kalian bisa mengatur kualitas rekaman dari kualitas yang terendah ke kualitas yang sangat tinggi. Mungkin kalian akan bertanya, kok bisa aplikasinya bisa sampai 10 juta pengguna yang mendownload? 

Jawabannya adalah dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan banyak efek pengubah suara, seperti karaoke, suara cewek, suara laki-laki, bass booster dan masih banyak lagi efek yang lainnya. Kalian juga mengatur suaranya seperti mengurangi noise atau menurunkan volume audio

DOWNLOAD VOICE CHANGER 

2. VOICE CHANGER 

Kalau kalian lagi mencari aplikasi pengubah suara, kami sangat merekomendasikan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini bisa di katakan sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam mengubah suara. Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini seperti mengimport audio dari galeri, mengubah teks ke audio, kalian juga bisa melakukan perekaman langsung dari aplikasinya. 

Untuk pengubah efek suaranya, tidak perlu di tanya lagi, karena aplikasi ini menyediakan efek suara yang keren abis. Tentunya efek suara ini akan sangat membantu sekali dalam menghasilkan kualitas suara yang baik dan tidak akan kalian temukan di aplikasi yang lain. 

DOWNLOAD VOICE CHANGER 

3. VOICE CHANGER WITH EFFECT

Voice changer with effect merupakan pengubah suara yang berukuran 7 mb saja. Meskipun aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, akan kualitas suara yang dihasilkan sering sekali digunakan orang banyak orang terutama pecinta game. 

Kenapa demikian? 

Karena kalau dilihat dari aplikasinya, aplikasi ini menyediakan banyak efek pengubah suara yang menurut kami patut banget coba. efeknya yang disediakan juga beragam. Ada robot, cave, monster, nervous dan masih banyak lagi. Daripada penasaran seperti apa kualias pengubah suaranya. Monggo di coba saja.

DOWNLOAD VOICE CHANGER WITH EFFECT 

Itulah tadi 3 aplikasi ubah suara dengan banyak efek rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik.