5 Aplikasi Edit Video Tiktok dan Jedag Jedug Otomatis Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 5 aplikasi tersebut.

1. BEAT.LY

Beat.ly merupakan aplikasi edit video jedag jedug secara otomatis yang menyediakan template video dengan transisi foto sesuai dengan beat lagu. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video yang trending di platform tiktok. Dengan template dan transisi yang sangat luar biasa, tentu akan membuat video kalian menjadi lebih keren. 

Pembuatannya pun cukup mudah, kalian hanya mencari template yang cocok dengan selera kalian, lalu masukan foto dari galeri ponsel kalian. Tunggu beberapa detik, maka video transisi foto mengikuti beat musik akan langsung terlihat hasilnya. 

DOWNLOAD BEAT.LY 

2. CAPCUT

Capcut merupakan aplikasi edit video terbaik yang telah di download sebanyak 100 juta pengguna di play store. Itu artinya banyak orang mempercayai aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi editing video mereka. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap, dimana kalian dapat memotong, mengatur kecepat video bahkan bisa memundurkan video. 

Untuk kualitas video yang dihasilkan, jangan di tanya lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali saat prosese pengeditan video kalian. Aplikasi ini juga menyediakan template video jedag jedug yang pernah trending di tiktok. Keren banget bukan?

DOWNLOAD CAPCUT 

3. EASY CUT

Easy cut merupakan aplikasi edit video yang mirip dengan aplikasi cap cut, karena fitur yang disediakan sudah hampir sama. Aplikasi ini bagus sekali digunakan ketika mengedit video tiktok, jadi untuk suka mengedit video tiktok, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba. 

Fitur pengeditan yang bisa kalian gunakan dari aplikasi ini yaitu efek, musik, filter,  transisi, memisahkan dua bagian video, mengatur volume, mengatur kecepatan dan masih banyak lagi. Selain itu kalian juga akan menemukan template video jedag jedug secara otomatis, bagaimana? Tertarik untuk mencoba aplikasinya.

DOWNLOAD EASY CUT 

4. MIVI

Mivi merupakan aplikasi edit video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template foto yang siap untuk digunakan Cara mengedit video menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. 

Pertama kalian hanya perlu mencari template video foto transisi yang kalian inginkan, setelah sudah di pilih klik membuat video. langkah selanjutnya masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik oke. Ketuk untuk mengedit jika kalian merasa ada yang masih ingin di edit, kalau tidak ada pilih ekspor untuk menyimpan hasil videonya. 

Hapus logo mivi lalu pilih logo panah kebawah untuk menyimpan videonya di galeri. Tunggu sampai prosesnya selesai, maka tanpa menunggu lama kalian bisa langsung menikmati hasil videonya

DOWNLOAD MIVI 

5. VIEKA

Vieka merupakan aplikasi edit video musik dan videoshop terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini telah di download sebanyak 5 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup diminati oleh banyak orang. Dengan mengggunakan aplikasi ini kalian dapat mengatur kecepatan video seperti membuat video slowmotion. 

Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat mengatur animasi masuk dan animasi keluar. tersedia filter keren dan aesthetic yang patut banget untuk kalian coba dan yang paling kami suka dari aplikasi ini ada pada effect yang disediakannya, dimana efek yang ditawarkan aplikasi ini sangat keren sekali. di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug secara otomatis. Menarik banget bukan untuk di coba?

DOWNLOAD VIEKA 

Itulah tadi 5 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik lagi.