3 Aplikasi Antivirus Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi antivirus terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. ONE SECURITY

One Security merupakan aplikasi antivirus terbaik di hp android. Aplikasi ini akan bekerja dengan sangat baik dalam meningkatkan performa hp kalian dengan cara membersihkan sampah dan mencegah adanya virus yang masuk. Untuk fitur keamanannya sendiri sudah sangat lengkap sekali, dimana kalian dapat melindungin virus palsu, aplikasi palsu, penipuan dan jenis malware yang lainnya. 

Aplikasi ini akan mengamankan data pribadi kalian dengan cara memindai file sanpah yang mencoba menurunkan kinerja hp kalian. Apalagi untuk kalian yang suka main game, kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk melindungi virus berbahaya dengan cara memindai game tersebut dengan virus duel – engine.

DOWNLOAD ONE SECURITY 

2. FANCY SECURITY

Fancy Security merupakan aplikasi pembersih antivirus terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk menjaga performa hp kalian menjadi lebih baik dari biasanya. Apalagi jika hp kalian sering kemasukan virus yang berbahaya, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan virus tersebut. 

Jadi kesimpulannya adalah jika hp kalian sering ngelag atau lambat loading, aplikasi ini direkomendasikan sekali untuk kalian coba untuk mengatasi masalah tersebut.

DOWNLOAD FANCY SECURITY 

3. AVAST MOBILE SECURITY

Avast Mobile Security merupakan aplikasi antivirus terbaik yang telah di percaya 450 juta pengguna di dunia. Aplikasi ini akan melindungi perangkat dari virus dan malware lain dengan cara yang cepat. 

Aplikasi ini juga akan mengamankan phising yang mencoba menurunkan kinerja pada perangkat hp kalian. Perlu diketahui bahwa saat kalian menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan virus maka aplikasi ini akan bekerja secara otomatis memindai virus termaksu spyware, Trojan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD AVAST MOBILE SECURITY 

Itulah tadi 3 aplikasi antivirus terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung.