2 Aplikasi Keyboard Neon Led Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi keyboard Neon Led dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 2 aplikasi tersebut.

1. LED KEYBOARD

Led keyboard merupakan aplikasi pengubah keyboard terbaik yang akan memberikan pengalaman mengetik yang seru untuk digunakan. Karena aplikasi telah ini menyediakan papan ketik dengan banyak efek rbg, tentunya dengan menggunakan aplikasi ini pengetikan kalian akan jauh lebih cepat, keren dan menarik. 

Hal itu dikarenakan tombol keyboarnya mudah untuk di kontrol. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menawarkan 200 lebih tema dan efek, 3000 lebih emoji stiker dan gift.

DOWNLOAD LED KEYBOARD 

2. NEON LED KEYBOARD

Neon Led keyboard merupakan aplikasi keyboard lampu neon terbaik yang dilengkapi fitur pengetikan cepat dan keren. Fitur yang disediakan aplikasi ini tidak beda jauh dengan aplikasi led keyboard, hanya saja tampilan neon aplikasi ini lebih menonjol dengan efek RGBnya. Meskipun tema keyboar yang disediakan tidak sebanyak aplikasi led keyboard, tetapi penggunaan aplikasi ini jauh lebih mudah. 

Tentunya tema yang disediakan aplikasi ini adalah tema terbaik yang sering digunakan oleh orang-orang dari berbagai dunia. Itulah mengapa kami sangat merekomendasikan sekali aplikasi ini untuk kalian coba, karena tombol keyboardnya sangat keren sekali.

DOWNLOAD NEON LED KEYBOARD 

Itulah tadi 2 aplikasi keyboard neon led rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.