3 Aplikasi Belajar Bahasa Rusia Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi belajar bahasa rusia terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. RUSSIAN FUN EASY LEARN

Russian Fun Easy Learn merupakan Aplikasi yang akan sangat membantu kalian dalam menguasai bahasa rusia dasar, karena aplikasi ini telah menyediakan 15 ribu kata dan kalimat yang bisa kalian pelajari secara offline. Ada banyak sekali pilihan fitur bahasa rusia yang disediakan aplikasi ini, kalian bebas mau pilih yang mana saja. 

Setelah memilih, nantinya kalian akan di arahkan pertanyaan yang berhubungan dengan pilihan tersebut. Kerennya lagi setiap pertanyaan sudah disediakan gambarnya. Aplikasi ini sangat-sangat direkomendasikan sekali untuk kalian yang ingin belajar bahasa rusia.

DOWNLOAD RUSSIAN FUN EASY LEARN 

2. LEARN RUSSIAN

Learn Russian merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Poro untuk pemula yang ingin belajar dan berbicara bahasa rusia secara mudah dan efektif. Dengan 750 dialog perhari, daftar pelajaran dengan berbagai macam topik pembukaaan, perkenalan, percakapan sehari-hari tentu akan membantu kalian perlahan-lahan menguasai bahasa rusia. 

Aplikasi ini juga menyediakan audio yang bisa di dengar langsung, jadi kalian bisa meniru kalimat yang di ucapkan dengan itonasi dan lafalan. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini telah menyiapkan kelompok kosakata dan kalimat yang berguna untuk bertanya dan menjawab dalam pembicaraan sehari-hari. 

DOWNLOAD LEARN RUSSIAN 

3. RUSSIAN ENGLISH DICTIONARY

Russian English Dictionary merupakan aplikasi penerjemah dari bahasa inggris ke bahasa rusia. Aplikasi ini juga bisa dikatakan sebagai kamus penerjemahan, karena terjemahan dari aplikasi ini sangat efektif sekali. 

Kalian juga bisa mempelajari kata kerja yang tidak beraturan, kalimat frasa yang sering digunakan, juga disediakan tes dan permainan. Apapun yang kalian butuhkan untuk mempelajari bahasa rusia semua ada dalam aplikasi ini secara mudah, cepat dan tanpa ribet.

DOWNLOAD RUSSIAN ENGLISH DICTIONARY 

Itulah tadi 3 aplikasi belajar bahasa rusia rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.