3 Aplikasi Edit Foto Terbaik Keren Android 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. SUXOV

Suxov merupakan aplikasi edit foto selebgram sederhana dan mudah untuk digunakan. Aplikasi ini tidak memiliki banyak alat pengeditan seperti aplikasi edit foto yang lain. Hanya disediakan filter, pencahayaan dan frame saja sebagai fitur terbaiknya. Tapi meskipun begitu, aplikasi ini patut banget untuk kalian coba.

Karena kalau kita lihat dari filter yang disediakan sangat aesthetic sekali, begitupun juga frama yang disediakannya tidak kalah kerennya dengan frame yang disediakan aplikasi lain. Kesimpulannya adalah jika kalian lagi mencari aplikasi yang memiliki alat pengeditan sederhana, maka kami merekomendasikan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD SUXOV 

2. PHOTO EDITOR

Photo editor merupakan aplikasi edit foto yang hanya berukuran 7 mb saja. walaupun begitu, aplikasi ini memiliki fitur yang sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc. Maka tidak heran, aplikasi ini telah di download 50 juta kali di play store. 

Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini, tentunya fitur yang tersedia dalam aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi, seperti pewarnaan foto, kurva rgb, berbagai efek dan filter. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan editing foto kalian.

DOWNLOAD PHOTO EDITOR 

3. LUMII

Lumii merupakan aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan oleh para selebgram dalam pengeditan foto mereka. Kenapa demikian? Karena kalau kalian lihat dari fitur yang disediakan aplikasi ini sudah sangat lengkap sekali, yang bisa di bilang tidak kalah kerennya dengan aplikasi vsco. 

Dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter keren dan kekinian, ada adjust yang berfungsi untuk mengatur dan menyeleksi pencahayaan pada foto kalian, mulai dari kejenuhan, kontras dan yang lainnya. Di samping itu aplikasi ini juga tersedia efek kekinian yang patut banget untuk kalian coba, seperti efek cahaya, bling, tekstur, glith dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD LUMII 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Silakan mampir juga ke pembahasan kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.