3 Aplikasi Edit Video Terbaik Keren Kekinian (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. GLITCH VIDEO MAKER

Glitch video maker merupakan aplikasi edit video yang memukinkan kalian dapat membuat video dengan efek glitch yang aesthetic dan juga menarik. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali efek glitch yang bisa kalian coba seperti efek vaporware, grainy, old tv, noise dan efek-efek lainnya. 

Efek yang ditawarkan aplikasi ini akan menjadikan video kalian menjadi lebih sempurna dari video aslinya. Apalagi filter retro yang ada dalam aplikasi ini akan memberikan warna baru yang tidak membosankan, sehingga video akan jauh lebih baik dari biasanya

DOWNLOAD GLITCH VIDEO MAKER 

2. VIVA CUT

Viva cut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk mengedit video tiktok. Pada saat kalian membuka aplikasi ini, kalian akan menemukan template foto transisi dari hasil karya terbaik beberapa orang dari seluruh dunia. Untuk alat pengeditannya sendiri sudah  terbilang sangat lengkap sekali. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur  pecah, sesuaikan pencahayaan, filter yang aesthetic, kalian dapat mengatur kecepatan videonya. Aplikasi ini juga menyediakan lapisan video, efek fx yang keren abis, musik bebas copy right, kalian dapat menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur menarik lainnya yang tidak kalah kerennya.

DOWNLOAD VIVA CUT 

3. VIDART

Vidart merupakan aplikasi edit video yang menyediakan template pembuatan video jedag jedug secara otomatis. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengedit video sesuai dengan beat lagu menggunakan foto. Tersedia 100 template kekinian dengan transisi foto yang pas dengan lagu yang bisa kalian gunakan, kalian juga dapat menambahkan musik sendiri dan mengeditnya. 

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Kalian hanya perlu mencari template foto yang kalian inginkan, lalu pilih membuat video. Setelah itu masukan beberapa foto yang inginkan template tersebut, kalau sudah klik ok dan tunggu sampai prosesnya selesai. 

Selanjutnya pilih logo warna orange di samping kanan  bagian bawah untuk menyimpan hasil videonya, tunggu sampai prosesnya selesai. Maka video dengan template yang telah kalian pilih tadi bisa kalian lihat hasilnya.

DOWNLOAD VIDART 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.