3 Aplikasi Edit Video Tiktok dan Jedag Jedug Otomatis Aesthetic 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VN

Vn merupakan salah satu aplikasi edit video yang banyak digunakan untuk membuat video tiktok seperti video jedag-jedug. Itulah mengapa banyak para tiktoker menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video mereka. Mungkin bisa di kategorikan bahwa aplikasi vn ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk saat inI. 

Jika kita lihat dari fiturnya yang terbilang sangat lengkap, seperti sudah disediakan template siap download, filter yang aestetik, kalian bisa mengatur kecepatan videonya, memotong video. Dan yang paling kami suka dari aplikasi vn ini adalah fitur fx transisinya, kalau kami lihat transisi yang disediakan halus sekali dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

DOWNLOAD VN 

2. VIEKA

Vieka merupakan aplikasi edit video musik dan videoshop terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini telah di download sebanyak 5 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini cukup diminati oleh banyak orang. Dengan mengggunakan aplikasi ini kalian dapat mengatur kecepatan video seperti membuat video slowmotion. Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat mengatur animasi masuk dan animasi keluar. 

Tersedia juga filter keren dan aesthetic yang patut banget untuk kalian coba dan yang paling kami suka dari aplikasi ini ada pada effect yang disediakannya, dimana efek yang ditawarkan aplikasi ini sangat keren sekali. di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug secara otomatis. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

DOWNLOAD VIEKA 

3. MY MOVIE

My Movie merupakan aplikasi edit video terbaik yang mudah untuk digunakan khususnya para pemula. Dengan tampilan yang sederhana dan fitur yang terbilang tidak terlalu banyak, tetapi aplikasi ini cukup digandrungin oleh orang-orang sebagai pilihan pembuatan video mereka. 

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video dengan musik, efek, transisi dan juga pembuatan video slow motion. Apalagi aplikasi ini sudah dilengkapi keyframe yang akan menjadikan video kalian lebih aesthetic dan hanya membutuhkan waktu sebentar dalam pembuatan video.

DOWNLOAD MY MOVIE 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video tiktok dan jedag jedug otomatis android, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.