3 Aplikasi Launcher Terbaik, Unik & Keren (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. SUPER S9 LAUNCHER

Super S9 Launcher merupakan aplikasi launcher terbaik yang dibuat mirip seperti aplikais launcher hp Samsung. Aplikasi ini kalau kita perhatikan sangat menarik, unik dan memang sangat berbeda dengan aplikasi launcher yang pernah kami review di video sebelumnya. tapi kalau misalkan kalian berkata lain mengenai aplikasi ini, itu terserah kalian. 

Hanya saja memang bagi kami sendiri aplikasi launcher yang satu merupakan salah satu aplikasi launcher terbaik yang pernah kami coba. perlu diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan tema dan juga wallpaper yang siap untuk digunakan. Silakan pilih tema wallpaper yang kalian inginkan. Kalau misalkan kalian ingin mengatur tampilannya lebih keren, silakan buka saja setingan launchernya.

DOWNLOAD SUPER S9 LAUNCHER 

2. PHONE 13 LAUNCHER

Phone 13 Launcher merupakan aplikasi launcher dimana dapat mengubah tampilan hp android menjadi seperti iphone. Cara mengubahnya mudah saja. Di bagian awal aplikasinya silakan pilih wallpaper yang di inginkan, lalu pilih get started. Setelah itu pilih agree dan aktifkan aplikasi phone 13 launcherny. 

Pilih agree kembali untuk mengatifkan notifikasi aplikasinya, lalu izinkan aplikasinya. Silakan pilih style thema yang kalian inginkan dan ceklis fullscreen. Setelah itu tekan get started. Buat widget dan izinkan peluncur aplikasinya. Tanpa menunggu lama, tampilan android kalian akan berubah menjadi iphone. Cukup mudah bukan?

DOWNLOAD PHONE 13 LAUNCHER 

3. AIO LAUNCHER

Aio Launcher merupakan aplikasi launcher unik, keren dan jarang sekali ada launcher yang modelnya seperti launcher yang satu ini. aplikasi ini sangat bagus dengan tampilan yang tidak membosankan untuk dilihat, tentunya akan memberikan pengalaman tersendiri ketika kalian menggunakan aplikasi launcher yang satu ini. tapi pertama kalian mencoba aplikasi ini, mungkin sedikit membingunkan. 

Mungkin lama terbiasa sampai betah menggunakannya. Jika kalian ingin mencobanya, silakan saja dan rasanya. Apalagi jika kalian  butuh sekali aplikasi launcher sederhana dan efien, mungkin aplikasi ini bisa menjadi solusinya.

DOWNLOAD AIO LAUNCHER 

Itulah tadi 3 aplikasi launcher terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan artikel menarik lainnya.