3 Aplikasi Pendingin CPU Hp Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pendingin CPU terbaik di hp Android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut

1. NOX CLEANER

Nox cleaner merupakan aplikasi pendingin cpu terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini mampu mendinginkan cpu ponsel kalian dengan sangat cepat dan membuat ponsel kalian menjadi lebih ringan kembali. 

Jadi ketika hp kalian merasa panas, entah itu karena keseringan berselancar di media sosial atau kelamaan main game, maka kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada pada perangkat android kalian.

DOWNLOAD NOX CLEANER 

2. ONE BOOSTER

One Booster merupakan aplikasi pendingin cpu dimana dapat mengatasi hp kalian saat panas. Aplikasi ini mampu bekerja dengan baik untuk mengoptimalkan kinerja hp kalian menjadi lebih baik dari biasanya. 

Perlu kalian ketahui bahwa pendingin cpu yang disediakan aplikasi ini dapat menganalisis sedetail mungkin terhadap aplikasi yang dapat mengurangi konsumsi cpu hp kalian, sehingga dengan begitu akan mencegah perangkat hp kalian saat sedang panas. Jadi kesimpulannya adalah jika kalian lagi mencari aplikasi serba bisa untuk menurunkan panas hp, aplikasi ini bisa menjadi pilihannya.

DOWNLOAD ONE BOOSTER 

3. FANCY CLEANER

Fancy cleaner merupakan aplikasi terbaik untuk mengopotimalkan perangkat hp android. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa dalam meningkatkan kinerja hp. Salah satu fitur terbaik adalah pendingin cpu. 

Dengan menggunakan pendingin cpu yang disediakan aplikasi ini dapat menghentikan aplikasi dari penggunaan yang terlalu panas. Itu artinya kalian yang sering memiliki masalah hp yang terlalu panas, coba gunakan aplikasi ini untuk memperbaiki masalah tersebut.

DOWNLOAD FANCY CLEANER 

Itulah tadi 3 aplikasi pendingin CPU Android Terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.