3 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengubah suara terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. VOICE CHANGER

Voice changer merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mengubah suara. Di samping kalian bisa mengimport audio langsung dari galeri, kalian juga bisa langsung merekam di aplikasinya. Untuk pengubah efek suaranya, tidak perlu di tanya lagi, karena aplikasi ini menyediakan efek suara yang sangat banyak sekali. 

Tentunya efek suara ini akan sangat membantu sekali dalam menghasilkan kualitas suara yang baik dan tidak akan kalian temukan di aplikasi yang lain. Aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian pecinta game yang membutuhkan pengubahan suara pada game tersebut.

DOWNLOAD VOICE CHANGER 

2. VOICE CHANGER EFFECT

Voice Changer Effect merupakan aplikasi mengubah suara dengan berbagai efek terbaik yang pernah kami coba. Ada beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini salah satunya adalah alat perekaman audio, kerennya lagi kalian bisa mengatur kualitas rekaman dari kualitas yang terendah ke kualitas yang sangat tinggi. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan banyak efek pengubah suara, seperti karaoke, suara cewek, suara laki-laki, bass booster dan masih banyak lagi efek yang lainnya. Kalian juga mengatur suaranya seperti mengurangi noise atau menurunkan volume audio.

DOWNLOAD VOICE CHANGER EFFECT 

3. VOICE FX

Voice Fx merupakan aplikasi pengubah suara dimana akan memberikan pengalaman pengubahan suara yang tidak akan kalian temukan pada aplikasi manapun. jika kita lihat dari tampilan aplikasinya, kalian bisa mengambil audio langsung dari galeri atau juga bisa merekam langsung dari aplikasinya. 

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali efek suara yang bisa kalian coba, seperti efek tupai, autotune, robot, wanita, laki-laki dan masih banyak lagi. Efek-efek suara yang disedikan aplikasi ini merupakan efek pilihan yang sering digunakan oleh orang-orang dalam bermain game atau melakukan prank antar sesama teman.

DOWNLOAD VOICE FX 

Itulah tadi 3 aplikasi pengubah suara terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.