3 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi antivirus terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya, Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. FANCY SECURITY

Fancy Security merupakan aplikasi antivirus terbaik di android. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk menjaga performa hp kalian menjadi lebih baik dari biasanya untuk mencegah virus yan mencoba membuat hp kalian menjadi lambat. 

Apalagi jika hp kalian sering kemasukan virus yang berbahaya, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan virus tersebut. Jadi kesimpulannya adalah jika hp kalian sering ngelag atau lambat loading, aplikasi ini direkomendasikan sekali untuk kalian coba untuk mengatasi masalah virus hp.

DOWNLOAD FANCY SECURITY

2. AVAST MOBILE SECURITY

Avast Mobile Security adalah aplikasi antivirus terbaik yang telah di percaya 450 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini akan melindungi perangkat kalian dari virus dan malware lain dengan cara yang cepat. 

Aplikasi ini juga akan mengamankan mencegah phising yang mencoba menurunkan kinerja pada perangkat android kalian. Perlu diketahui bahwa saat kalian menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan virus maka aplikasi ini akan bekerja secara otomatis memindai virus termaksu spyware, Trojan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD AVAST MOBILE SECURITY

3. SAFE SECURITY

Safe security merupakan aplikasi antivirus yang memiliki fitur lengkap dalam membersihkan virus di perangkat android. Aplikasi ini telah di download 100 juta kali di play store. Aplikasi ini bekerja dengan sangat teliti dalam mencegah virus yan masuk, itu artinya file yang tidak penting atau tidak digunakan lagi akan di pindai secara otomatis. 

Bisa di bilang aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba dalam meringankan kembali perangkat android. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan pada perangkat android kalian.

DOWNLOAD SAFE SECURITY

Itulah tadu 3 aplikasi antivirus terbaik rekomendasi dari kami semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.