3 Aplikasi Edit Video Terbaik Android Keren 2022 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut. 

1. VIVA CUT

Viva cut merupakan aplikasi edit video terbaik dalam pengeditan video tiktok. Di aplikasi ini, kalian akan menemukan template foto transisi dari hasil karya terbaik beberapa orang dari seluruh dunia. Untuk alat pengeditannya sendiri sudah  terbilang sangat lengkap sekali.

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur  pecah, sesuaikan pencahayaan, filter yang aesthetic, kalian dapat mengatur kecepatan videonya. Aplikasi ini juga menyediakan lapisan video, efek fx yang keren abis, musik bebas copy right, kalian dapat menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur menarik lainnya yang tidak kalah kerennya. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu proses editing video kalian.

DOWNLOAD VIVA CUT

2. VLLO

Vllo merupakan aplikasi edit video terbaik untuk mereka yang masih pemula. Kenapa kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba? karena kalau dilihat dari tampilannya mulai dari fitur dan alat pengeditannya, aplikasi ini sangat mudah untuk dipelajari dan di pahami. 

Dimana dengan menggunakan aplikasi kalian dapat membuat vlog harian dengan di tambahkan filter yang disediakan aplikasi ini. kalian juga dapat membuat video slow motion. Dengan fitur sebanyak ini, kami pastikan editing video kalian akan lebih baik dari sebelumnya dan cepat dalam pembuatannya.

DOWNLOAD VLLO

3. MY MOVIE

My Movie merupakan aplikasi edit video terbaik yang mudah untuk digunakan khususnya para pemula. Dengan tampilan yang sederhana dan fitur yang terbilang tidak terlalu banyak, tetapi aplikasi ini cukup digandrungin oleh orang-orang sebagai pilihan pembuatan video mereka. 

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video dengan musik, efek, transisi dan juga pembuatan video slow motion. Apalagi aplikasi ini sudah dilengkapi keyframe yang akan menjadikan video kalian lebih aesthetic dan hanya membutuhkan waktu sebentar dalam pembuatan video.

DOWNLOAD MY MOVIE

Itulah tadi 3 aplikasi edit video terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.