3 Aplikasi Equalizer Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer terbaik di bulan ini. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas suara. Berikut pembahasan 3 aplikasi tersebut. 

1. MUSIC VOLUME EQUALIZER

Musik Volume Equalizer merupakan aplikasi peningkat equalizer yang sederhana namun memiliki fitur yang sangat canggih. Ketika kalian membuka aplikasi ini, kalian akan di manjakan dengan tampilan aplikasi yang memiliki keunikan tersendiri dari aplikasi yang lainnya. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan kualitas suara, baik itu berupa audio ataupun video. Untuk peningkat equalizernya sendiri tidak perlu diragukan lagi, di aplikasi ini kalian dapat mengatur equalizernya layaknya sedang memainkan sound sistem sungguhan

DOWNLOAD MUSIC VOLUME EQUALIZER

2. HANDPHONE EQUALIZER

Handphone equalizer merupakan aplikasi penambah penambah bass equalizer terbaik yang pernah kami coba. di tampilan aplikasi ini akan diperlihatkan dengan tampilan desain aplikasi yang sangat canggih, tentunya desain aplikasi ini tidak akan kalian temukan di aplikasi yang lain. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan suara dengan fitur yang disediakan aplikasi ini. untuk dapat menghasilkan suara yang baik kalian disarankan untuk menggunakan airphone, lalu kalian mengatur equalizer dasarnya, seperti menghiangkan dan yang lainnya

DOWNLOAD HANDPHONE EQUALIZER

3. PENINGKAT BASS AMPLIFIER

Peningkat bass amplifier merupakan aplikasi yang dapat menguatkan bass pemutaran music kalian pada tingkat maksimum. Aplikasi ini juga menyediakan kualitas suara yang jauh lebih baik daripada peningkat bass pemutar music bawaan. Cara penggunaannya mudah saja, kalian hanya perlu menghidupkan pemutar music bawaan hp kalian, lalu buka aplikasi ini. 

Selanjutnya klik pada ikon speaker dan setelahnya kalian bisa ,menyesuaikan tingkat bassnya sesuai yan kalian inginkan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 2 efek suara tambahan, yaitu virtualize untuk memberkan kesan konser live audio hanya sekali klik saja, dan kedua equalizer untuk menyesuaiakn frekuensi bass dan treble.

DOWNLOAD PENINGKAT BASS AMPLIFIER

Itulah tadi 3 aplikasi equalizer rekomendasi dari kami. Di pembahasan selanjutnya akan kami review aplikasi equalizer versi lainnya. Terimakasih.