3 Aplikasi Launcher Keren, Unik & Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya aplikasi launcher ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. CC LAUNCHER

Cc launcher ini menurut kami sudah keren banget nih sob. Dengan tampilan icon yang tidak membosankan ketika di geser, tentu akan  membuat ponsel kalian makin kece. Apalagi di tambah dengan perkiraan cuaca, kalian bisa melihat perkembangan cuaca didaerah tempat tinggal kalian. 

Menurut kami sendiri launche ini sangat unik, sangat berbeda dengan launcher yang lain. Apalagi dari segi tampilan, sangat memanjakan mata dan tentu akan membuat tampilan hp kalian lebih keren dari sebelumnya.

DOWNLOAD CC LAUNCHER

2. COMPUTER LAUNCHER

Siapa nihdi antara kalian yang pengen banget tampilan ponselnya seperti layar pada computer? Kalau pengen, kalian wajib banget coba aplikasi yang satu ini. Di buat dengan tampilan computer windows 10 tentu saja membuat launcher yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dari aplikasi launcher yang lain. 

Untuk menu yang disediakn mulai dari pemberitahuan notifikasi, waktu, kontak ponsel. Disisi ujung sisi kiri layar kalian akan melihat aplikasi yang telah di pasang, ada tombol restarnya juga. 

DOWNLOAD COMPUTER LAUNCHER

3. ONE S20 LAUNCHER

One s20 launcher merupakan aplikasi launcher yang akan memberikan pengalaman yang menarik dengan fitur yang dimanjakannya. Launcher ini akan membuat ponsel kalian terlihat seperti ponsel galaxy s20. 

Kerennya lagi, hampir semua fitur yang disediakan di aplikasi launcher lain tersedia dalam aplikasi ini, seperti fitur penguncian aplikasi, pelindung mata, mendukung warna 5 laci dan masih banyak lagi fitur yang lainnya. 

Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah dibagian tema, menurut kami tema yang disediakan aplikasi ini cukup lengkap, tentunya tidak akan membuat kalian bosan dengan tema yang itu-itu saja.

DOWNLOAD ONE S20 LAUNCHER

Itulah tadi 3 aplikasi launcher rekomendasi dari kami. Kalau ada kesempatan di pembahasan selanjutnya akan kami review aplikasi launcher versi lainnya.