3 Aplikasi Peminda Qr & Kode Batang Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi Kode Qr dan barcode terbaik yang update di tahun ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahaan dari 3 aplikasi tersebut. 

1. PEMINDAI QR DAN KODE BATANG

Pemindai Qr dan kode batang merupakan aplikasi tercepat untuk memindai kode Qr yang ada pada perangkat android. Selain tidak memiliki batasan pemindai, aplikasi ini juga dapat kalian gunakan untuk membuat QR atau barcode. Cara menggunakan aplikasi ini kalian hanya perlu mensejajarkan barcode apapun, nantinya aplikasi ini akan bekerja secara otomatis untuk memindai kode atau menscaner kode QR tersebut. 

Jika kita perhatikan dari tampilan aplikasinya, kalian akan menemukan banyak fitur dari aplikasi ini, seperti sentr, wifi kode Qr, riwayat simpan dan masih banyak lagi. Menariknya, semua tipe kode bisa dipindai menggunakan aplikasi ini, baik dalam bentuk teks, url, Isbn dan masih banyak lagi

DOWNLOAD PEMINDAI QR DAN KODE BATANG

2. PEMBACA QR DAN KODE BATANG

Pembaca Qr dan Kode batang merupakan aplikasi terbaik untuk membaca Qr dan kode batang yang pernah kami coba. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap yang kalian butuhkan untuk mengakses setiap kode Qr yang kalian inginkan secara mudah dan cepat. segala jenis format kode batang bisa di akses menggunakan aplikasi ini seperti data matrix, UPC, EAN, Code 39 dan kode lainnya. 

Kalian tidak perlu memerlukan izin akses untuk memindai setiap gambar yang ada, karena aplikasi ini akan secara otomatis memindai gambar yang telah kalian sasarkan. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan kalian untuk mendapatkan kode Qr yang di inginkan.

DOWNLOAD PEMBACA QR DAN KODE BATANG

3. PEMINDAI QR CODE DAN BARCODE

Pemindai Qr code dan barcode merupakan aplikasi pembaca kode Qr paling ringan yang pernah kami coba. Jika diperhatikan, aplikasi ini lebih ke fokus pada inti pemindai dan membaca jenis kode QR secara mudah dan cepat. aplikasi ini terbilang sangat mudah untuk digunakan. 

Kalian hanya perlu menggunakan kamera untuk memindai setiap kode Qr yang ada. segala jenis bentuk kode QR bisa kalian pindai, baik itu dalam bentuk teks, sms, lokasi, wifi dan lainnya. Daripada penasaran seperti apa aplikasinya, lebih baik langsung di coba saja.

DOWNLOAD PEMINDAI QR DAN BARCODE

Itulah tadi 3 aplikasi kode QR dan Barcode rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi menarik lainnya.