Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod)

Name Pear Launcher
Developer Yajat Kumar
Category Personalization
Size 3,4 MB
Version 3.2.0
Price Free
Info Apk Patched Mod
Download Aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Pear launcher merupakan aplikasi sederhana dan tidak ribet. itu artinya kalian tidak perlu pusing mikirin bagaimana tata letaknya, bagaimana efek transisinya atau bagaimana model icon packnya. Karena aplikasi ini sudah mengatur sedemikian baiknya hal tersebut tanpa harus susah-susah untuk mengaturnya. Tapi memang sebenarnya ada hal tersebut, tapi jika kalian ingin apa adanya mengenai tampilannya, kami sarankan gunaka fitur otomatis launcher pada aplikasi ini.

INFO APK :

  • PRO features unlocked
  • Optimized graphics
  • Unwanted files removed
  • debug info removed
  • Modded by @srajawwal09

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) Semoga aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Pear Launcher v3.2.0 (Patched Mod)