2 Aplikasi Pembuat Logo Esport Keren di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pembuat logo esport. Tapi sebelum kalian mencoba aplikasinya, simak dulu pembahasan dari kami berikut ini.

1. ESPORT LOGO

Esport logo merupakan aplikasi pembuat logo yang menyediakan banyak logo esport pilihan terbaik yang memiliki desain yang unik dan menarik. Salah satu yang keren dari aplikasi ini adalah kalian bisa menambahkan nama  sendiri di semua logo yang tersedia dalam aplikasi ini. ada ribuan template logo dalam aplikasi ini yang siap untuk di gunakan.

untuk memudahkan menemukan logo yang kalian cari, aplikasi ini telah memisahkan logonya ke dalam berbagai kategori. Kalian bisa memilih salah satu logo dalam aplikasi ini dan mengeditnya seperti menambahkan teks, stroke, outline  dan background

DOWNLOAD ESPORT LOGO

2. ESPORT GAMING

Esport Gaming merupakan aplikasi pembuat logo terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini telah menyediakan banyak template logo yang siap untuk digunakan. Tugas kalian hanya memilih logo yang disukai, lalu mengeditnya seperti mengganti warna latar belakang, teks atau menambahkan beberapa pilihan logo lainnya. 

Bagi kami sendiri saat menggunakan aplikasi ini sangat puas sekali, Maksudnya kami bisa memilih logo yang kami sukai dan logonya keren pake banget.

DOWNLOAD ESPORT GAMING

Itulah tadi 2 aplikasi pembuat logo esport rekomendasi dari kami. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya dengan aplikasi pembuat logo esport lainnya.