3 Aplikasi Dynamic Island di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi fitur dynamic island terbaik di android dan kabar baiknya lagi aplikasi dynamic island ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasannya 

1. DYNAMIC SPOT

Dynamic spot merupakan aplikasi dynamic island yang ada pada hp iphone, tapi sekarang bisa juga digunakan pada aplikasi ini. Bagi kami sendiri cukup bagus dengan fitur dynamic islandnya, jadi membuat tampilan hp lebih antraktif dan menarik. 

Sejauh ini kami tidak ada masalah saat menggunakan aplikasi ini, karena fitur notifikasinya berjalan dengan baik dan lancar

DOWNLOAD DYNAMIC SPOT

2. DYNAMIC ISLAND iOS 16

Dynamic island iOS 16 merupakan fitur bawaan dari iOS 16 yang sekarang juga tersedia pada hp android. Kalau diperhatikan dari tampilannya aplikasi ini menampilkan layar yang dinamis dan terkesan ramah terhadap penggunanya. 

Bagi kami sendiri saat menggunakan aplikasi ini berjalan efektif layaknya iphone 14. Sangat memudahkan kami mendapatkan notifikasi lebih cepat dari biasanya.

DOWNLOAD DYNAMIC ISLAND iOS 16

3. DYNAMIC ISLAND iOS 16 NOTCH

Dynamic island iOS 16 notch merupakan aplikasi untuk mempermudah kalian dalam mendapatkan notifikasi di layar tab hp kalian. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah pengaturan interaksi, memilih waktu untuk menampilkan atau menyembunyikan fitur mana yang harus muncul. Aplikasi ini sangat kompatibel pada aplikasi apapun dan bisa digunakan disemua hp android

DOWNLOAD DYNAMIC ISLAND iOS 16 NOTCH

Itulah tadi 3 aplikasi dynamic island rekomendasi dari kami, semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya.