3 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Kekinian 2023 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik yang sudah update di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi edit foto ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut pembahasan aplikasinya.

1. PHOTO EDITOR

Photo editor merupakan aplikasi edit foto yang hanya berukuran 7 mb saja. walaupun begitu, aplikasi ini memiliki fitur yang sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc. Maka tidak heran, aplikasi ini telah di download 50 juta kali di play store. 

Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini, tentunya fitur yang tersedia dalam aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. Seperti kalian dapat mengatur pewarnaan pada foto kalian dalam hal ini mengurangi exposure, kecerahaan dan kontras

DOWNLOAD PHOTO EDITOR

2. LINE CAMERA

Line camera merupakan aplikasi edit foto keren, lucu, unik dan juga menarik. aplikasi ini akan menjadikan editan foto kalian terlihat lebih. Terlebih jika foto kalian ada bekas noda seperti jerawat, maka aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk mengatasi masalah tersebut. 

Perlu ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan 5000 prangko, 100 lebih bingkai, 30 filter, 200 berbagai jenis kuas dan masih banyak lagi. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali pengeditan foto kalian nantinya.

DOWNLOAD LINE CAMERA

3. INSTASIZE

Instasize merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan filter dan efek yang bergaya aestetik. Aplikasi ini kalau dilihat-lihat hampir mirip dengan aplikasi vsco. 

Di aplikasi ini kalian menemukan banyak sekali filter dan efek yang menarik untuk kalian gunakan pada saat pengeditan foto. Untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna, kalian bisa mengurangi tingkat pencahayaan foto tersebut seperti kecerahan, konstras, ketajaman dan yang lainnya. 

DOWNLOAD INSTASIZE

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto yang bisa kami rekomendasikan. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya dengan review aplikasi edit foto lainnya.