3 Aplikasi Launcher Komputer Terbaik Mirip Tampilan Desktop (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi launcher komputer terbaik. Berikut pembahasan aplikasinya.

1. WINDOW 11

Window 11 merupakan aplikasi launcher yang dibuat mirip seperti tampilan yang ada pada computer. Jika kalian perhatikan dari tampilan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini sudah sama seperti windows 10 dan windows 11. 

Aplikasi ini dapat disesuaikan dengan jenis hp apapun dan tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik saat kalian gunakan.

DOWNLOAD WINDOW 11

2. WINDOW LAUNCHER X PRIME

Window Launcher X prime merupakan aplikasi launcher windows 10 yang mirip dengan tampilan desktop. Aplikasi ini memiliki gaya peluncur yang unik di semua hp. Dengan menggunakan aplikasi ini akan memberikan pengalaman scrool yang seru saat kalian gunakan. 

Kalian dapat dengan mudah mengelola, mencari dan menjelajahi setiap fitur yang ada pada perangkat android kalian. Ada banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, seperti membuat pintasan, menempatkan widget dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD WINDOW LAUNCHER X PRIME

3. LAUNCHER FOR MAC

Launcher for mac merupakan aplikasi launcher computer terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini akan memberikan tampilan desktop yang unik, keren dan menarik untuk kalian gunakan. 

Aplikasi ini jika diperhatikan memiliki desain yang beda dengan launcher yang lain, dimana setiap fiturnya dapat disesuaikan dengan mudah. Akan ada banyak fitur yang dapat kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi ini. Fitur-fitur ini akan menjadikan tampilan hp kalian lebih keren.

DOWNLOAD LAUNCHER FOR MAC

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi launcher komputer, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya.