3 Game Ninja Offline Grafik HD Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game ninja offline terbaik dengan grafik HD. Berikut pembahasan gamenya.

1. TAKASHI NINJA WARRIOR

Takashi ninja warrior merupakan game jepang dimana kalian akan melakukan petualangan dengan tujuan menyelamatkan rakyat dari para pasukin korupsi. Hal itu terjadi karena rakyat terus di paksa bekerja dengan keras, tetapi hasilnya mereka yang dapatkan. 

Untuk itulah, kalian harus bertarung dengan para penjaga dan bertahan hidup, karena salah musuh yang paling disegani dalam game ini adalah bos besar. Game ini bisa dikatakan sebagai salah satu game ninja warrior terbaik dengan grafis visual yang menakjubkan. Dengan sajian petualangan dan pertarungan yang tidak membosankan, membuat game ini cukup menarik untuk dimainkan

DOWNLOAD TAKASHI NINJA WARRIOR

2. RYUKO SHADOW HUNTER

Ryuko shadow hunter merupakan game samurai jepang yang tokoh utamanya adalah seorang wanita. Di game ini kalian akan melakukan petualangan ninja bayangan dengan melewati dari tempat yang satu ke tempat yang lain untuk menyelamat seorang kakek yang telah disembunyikan oleh para penjaga. Tapi untuk melakukan itu bukanlah hal yang mudah. 

Di tengah perjalanan, kalian akan menemukan berbagai tantangan dari prajurit samurai yang mencoba menghentikan pergerakan kalian. Salah musuh yang paling ditakuti dalam game ini adalah bos besar, dimana bos ini memiliki kemampuan yang luar biasa di bandingkan dengan para prajurit

DOWNLOAD RYUKO SHADOW HUNTER

3. NINJA ARASHI 2

Ninja arashi 2 adalah game offline RPG terbaik dimana kalian akan berperan menjadi seorang ninja. Tujuan kalian dalam game ini adalah menjadi petarung hebat yang melakukan petualangan dari dunia yang telah rusak hanya untuk menyelamatkan putra kalian yang di culik oleh tangan iblis bayangan orochi. 

Tapi disetiap tempat yang kalian lalui akan ada banyak musuh dan jebakan. Maka dari itu, kalian harus lebih berhati-hati, karena kalau dilihat dari permaiannya, game ini cukup sulit untuk ditaklukan. Perlu diketahui bahwa game ini telah menyediakan 3 peta berbeda dengan 45 level yang harus dimainkan. Kontrol permainannya juga mudah untuk diarahkan dan grafiknya sudah berkualitas tinggi

DOWNLOAD NINJA ARASHI 2

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 game ninja offline dengan grafik HD terbaik. Semoga bermanfaat dan sampai di pembahasan selanjutnya.