2 Aplikasi Pencatatan Keuangan di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pencatatan keuangan. penasaran aplikasinya apa saja. mari kita mulai pembahasannya.

1. MONEY MANAGER

Money manager adalah pencatatan keuangan, baik itu untuk uang masuk maupun untuk uang keluar. Aplikasi ini akan sangat membantu kalian untuk menghitung setiap pengeluaran yang kalian lakukan setiap harinya, aplikasi ini akan menampilkan setiap informasi dengan grafik, sehingga kalian bisa tahu statistic perbedaan pengeluaran kalian setiap bulannya habisnya kemana. 

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk yang suka boros dan ingin hemat. Jadi, jika kalian merasa boros akhir-akhir ini, mungkin aplikasi ini bisa membantu untuk mengatasi hal tersebut.

DOWNLOAD MONEY MANAGER

2. MONEY LOVER

Money lover merupakan aplikasi manajemen keuangan terbaik yang pernah kami coba. Dengan bantuan aplikasi ini kalian dapat mengelola kekuangan kalian lebih bijak lagi, sehingga kalian tidak lagi khawatir dan bingung uangnya habis kemana saja selama ini. 

Aplikasi ini akan sangat membantu sekali untuk ingin memiliki tujuan hemat dan memiliki keuangan yang baik di masa depan. Jadi kesimpulannya, aplikasi ini akan mengelola dengan bijak uang yang kalian dapatkan selama ini untuk hidup yang lebih baik di masa mendatang.

DOWNLOAD MONEY LOVER

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi pencatatan keuangan. semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya