3 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi manajemen waktu. penasaran aplikasinya apa saja. mari kita mulai pembahasannya.

1. TO DO LIST

To do list merupakan aplikasi perencanan jadwal kegiatan dan pengingat tugas. Aplikasi ini akan membantu kalian untuk membuat kegiatan harian dan menjadwalkannya. Aplikasi ini akan membantu kalian mengatur waktu dan menikmati hidup lebih mudah. 

Dengan bantuan aplikasi ini akan meningkatkan kegiatan produktif kalian setiap harinya agar bisa teroganisir dengan baik dengan cara melacak hal yang harus di kerjakan, membuat perencanaan dan pengingat tentang apapun yang ingin hendak di selesaikan. Jadi jika kalian sedang mencari aplikasi manajemen waktu, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD TO DO LIST

2. TO DO LIST SPLEND

To Do List Splend merupakan aplikasi untuk manajemen waktu mengenai kegiata yang akan di lakukan setiap harinya. Aplikasi ini akan membantu kalian mengatur setiap kegiatan yang kalian lakukan dengan cara menuliskan kegiatan menjadwalkan kegiatan dengan baik dan cepat. 

Jadi kalian bisa mengetahui kegiatan apa saja yang bisa kalian lakukan hari ini dan juga aplikasi ini seolah-olah menantang kalian untuk hidup lebih produktif dan memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin

DOWNLOAD TO DO LIST SPLEND

3. TICKTICK

Ticktick merupakan aplikasi manajemen waktu terbaik yang pernah kami gunakan selama ini. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam pengingat manajemen waktu, perencanaan waktu, pelacak kebiasan dan pengatur waktur dengan akurat. 

Dengan bantuan aplikasi ini kalian dapat mengelola setiap tugas secara sederhana dan efektif untuk membuat jadwal hari, mengatur fokus, tetap fokus, mengingatkan kegiatan yang akan di lakukan dan masih banyak lagi. Aplikasi ini akan bekerja dengan sangat baik untuk mengingatkan setiap kegiatan yang akan lakukan hari ini dan yang akan dating

DOWNLOAD TICKTICK

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi manajemen waktu. semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya