2 Aplikasi Menambah Musik Ke Video Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi menambah musik ke video. Penasaran aplikasinya apa saja? mari kita mulai pembahasannya

1. ADD MUSIC TO VIDEO

Add Music To video merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menambahkan musik latar belakang ke dalam video yang ada di ponsel atau tablet Android.  Dalam aplikasi ini, kalian dapat memilih lagu dari perpustakaan musik mereka, memilih bagian lagu yang ingin digunakan, dan menyesuaikan volume musik dalam video. 

Aplikasi ini juga membolehkan kalian untuk mendapatkan penggabungan musik dengan video yang lebih halus dengan menggunakan teknologi penggabungan audio yang canggih. Aplikasi ini sanga tberguna bagi orang yang ingin membuat video dengan latar belakang musik yang menarik dan sesuai dengan tema video mereka.

DOWNLOAD ADD MUSIC TO VIDEO

2. MUSIC TO VIDEO EDITOR 

Music to video Editor merupakan sebuah aplikasi pengedit video untuk ponsel Android yang memungkinkan kalian untuk menambahkan musik atau suara ke dalam video mereka. Dalam aplikasi ini, kalian dapat memilih lagu dari perpustakaan musik mereka, memotong bagian yang tidak diinginkan, menambahkan efek suara, dan menyesuaikan volume musik dalam video. 

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur watermark remover untuk menghilangkan watermark atau tanda air pada video. Aplikasi ini sangat berguna bagi orang yang ingin membuat video dengan latar belakang musik atau suara yang sesuai dengan tema video mereka.

DOWNLOAD MUSIC TO VIDEO EDITOR

Mungkin sampai di sini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi menambah musik ke video. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pembahasan berikutnya.