Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium)

Nama Zank Remote
Pengembang zank
Kategori Tools
Ukuran 3,7 MB
Versi 18.8
Harga Gratis
Info Apk Premium
DOWNLOAD Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Zank Remote TV merupakan aplikasi remot TV di Android yang dapat membantu kalian mengontrol kotak TV Android kalian dan Amazon Fire TV dengan menggunakan koneksi WiFi. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti kontrol mouse, kontrol langsung dengan pemeran layar, papan permainan, mouse udara navigasi Dpad, pengatur suara, papan ketik, layar hidup/mati, pemindahan berkas, dan pengontrol musik

INFO APK :

  • Fitur Premium tidak terkunci
  • Analitik di hapus
  • Kredit oleh alex.strannik

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebaiknya kalian download dulu aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) di link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah terdownload, aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download Zank Remote - Android Fire TV v18.8 (Premium)