2 Aplikasi Pembersih Ram Terbaik Untuk Android

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pembersih RAM terbaik android. Penasaran aplikasinya apa saja? mari kita mulai pembahasannya.

1. POWERFUL MONITOR

Powerful Monitor adalah aplikasi yang membantu untuk membersihkan dan mengoptimalkan penggunaan RAM pada perangkat Android. Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi dan mematikan proses yang tidak diperlukan di latar belakang, mengosongkan tempat penyimpanan cache dan file sampah dll. 

Aplikasi ini juga memberikan informasi tentang pemakaian memori, suhu CPU, penggunaan baterai dan informasi sistem lainnya.

DOWNLOAD POWERFUL MONITOR

2. SD MAID

SD Maid adalah aplikasi pembersih sistem yang membantu untuk menghapus file sampah, file duplikat, cache dan data aplikasi yang tidak diperlukan. Aplikasi ini banyak fiturnya seperti mampu mencari file dan folder yang tidak digunakan, membersihkan cache, menghapus logcat, menghapus file dan folder kosong, dan masih banyak lagi. 

SD Maid juga memungkinkan pengguna untuk menjelajahi file sistem dan menghapus file yang tidak diperlukan dengan cepat dan mudah. Dengan menggunakan aplikasi pembersih ini, perangkat Android akan terasa lebih cepat dan ringan untuk digunakan.

DOWNLOAD SD MAID

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi pembersi RAM terbaik untuk android. Semoga bermanfaat.