2 Aplikasi Rotasi Layar Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi rotasi layar terbaik untuk android. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. ROTATION

Rotation adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengubah orientasi layar pada perangkat Android mereka dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur rotasi layar sesuai dengan preferensi mereka, termasuk pengaturan rotasi otomatis atau fiks, rotasi pada mode potret atau lanskap, dan masih banyak lagi. 

Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah mengubah tampilan layar dari vertikal menjadi horizontal atau sebaliknya saat mereka ingin melihat video atau gambar dengan lebih nyaman serta memaksimalkan tampilan layar dalam penggunaan aplikasi tertentu.

DOWNLOAD ROTATION

2. CONTROL SCREEN ROTATION

Control Screen Rotation adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol secara manual rotasi layar perangkat Android. Saat aplikasi ini diaktifkan, otomatisasi layar menjadi tidak berfungsi dan pengguna harus mengubah orientasi layar secara manual melalui tombol atau icon pada aplikasi tersebut. 

Control Screen Rotation menyediakan fungsi cepat yang memudahkan pengguna dalam mengubah orientasi layar dengan cepat dan mudah, bahkan jika aplikasi atau penggunaan perangkat tidak memerlukan beberapa tampilan layar tertentu.

DOWNLOAD CONTROL SCREEN ROTATION

Mungkin sampai disini saja yang sampaikan tentang aplikasi rotasi layar dan jika ada waktu akan kami review aplikasi rotasi layar lainnya.