3 Aplikasi Dynamic Island Android Terbaik (Fitur Terbuka)

Pada penjelasan kali ini, kita akan membahas tentang 3asi Dynamic Island iPhone yang dapat digunakan di smartphone Android. Jadi, jangan lewatkan informasi menarik dan berguna di bawah ini.


1. DYNAMIC ISLAND SPOT


Dynamic Island Spot adalah aplikasi yang memungkinkanguna Android untuk menggunakan fitur Dynamic Island notifications yang biasanya hanya tersedia di iPhone 15 Pro. Fitur ini memungkinkan notifikasi muncul dalam bentuk popup atau mini kapsul sehingga pengguna lebih mudah mengakses notifikasi terbaru atau perubahan status telepon. 


Selain itu, fitur ini juga memberikan indikasi notifikasi baru dengan lampu notifikasi atau LED. Dengan dynamicSpot, pengguna Android dapat menggantikan tampilan notifikasi popups/minicapsule bawaan Android dengan versi iOS. Cukup ketuk Dynamic Island/popup/mini kapsul hitam kecil untuk memperluas tampilannya, melihat lebih banyak detail notifikasi.


DOWNLOAD DYNAMIC ISLAND SPOT


2. DYNAMIC ISLAND IOS 17


Dynamic Island iOS 17 adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat pemberitahuan dan kegiatan yang sedang dilakukan, seperti pemutaran musik, timer, dan cuaca, dalam Dynamic Island di layar utama atau di aplikasi apa pun. Fitur ini membantu pengguna untuk lebih mudah mengakses kontrol dengan gerakan sederhana tanpa mengganggu konten di layar. 


Pengguna dapat menyentuh dan menahan Dynamic Island untuk memperluasnya dan melihat lebih banyak detail tentang kegiatan tersebut. Dynamic Island dirancang berdasarkan OS 17 asli namun dengan penyesuaian agar tampilan lebih baik di perangkat Android. 


DOWNLOAD DYNAMIC ISLAND IOS 17


3. DYNAMIC ISLAND GRICE MOBILE


Dynamic Island Grice Mobile adalah sebuah aplikasi yang membawa fitur dinamis dari iOS 16 ke smartphone Android. Aplikasi ini menampilkan tampilan dinamis untuk menjadikan poni pada smartphone Anda lebih ramah dan berguna seperti iOS 16. 


Fitur-fitur dari Dynamic Island Grice Mobile seperti Tampilan dinamis membuat kamera depan Anda lebih cantik atau Menampilkan info trek pada tampilan Dynamic Island ketika Anda memainkannya di latar belakang. 


DYNAMIC ISLAND GRICE MOBILE


Dengan Dynamic Island Grice Mobile, pengguna dapat mengalami tampilan yang dinamis dan ramah pengguna serta memiliki kontrol yang lebih baik atas beberapa fitur dan tindakan pada smartphone Android.